Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Sinopsis Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel
Film  Sekuel Alvin and the Chipmunks hadir kembali dengan judul film Alvin and The Chipmunks The Squeakquel. Walaupun sutradara sebelumnya adalah Tim Hill diganti dengan betty Thomas tapi film ini mampu membuat anda tertawa hingga sakit perut.

 Film ini sangat cocok untuk hiburan di liburan natal anda. Sinopsis film Alvin and The Chipmunks Th Squekquel  dimulai dengan acara konsel amal di kota Paris, Perancis. Konser ini di ikuti oleh The Chipmunk tetapi berhubung si Dave ( Jason Lee ) mengalami kecelakaan gara – gara Alvin Seville ( Justin Long ). Dave dalam kondisi sangat parah.

Akhirnya setelah dibawa ke rumah sakit,  Alvin, Simon dan Theodore dititipkan dirumah Jackie. Kemudian mereka bertiga di masukkan ke dalam sekolah oleh Dave.

Mulailah macam masalah dihadapi, acara esktrakurikuler musik di sekolah mereka mengalami kelangkaan peminat. Alhasil, mereka bertiga berusaha untuk membantu sekolah untuk mengikuti  kompetisi musik antar sekolah.

Di lain tempat, ada chipmunk wanita berusaha mengadu nasib untuk menyaingi The Chipmunk. Mereka bernama The Chipettes berusaha menyambangi mantan produser alvin and the chipmunks yakni Ian Hawke. Brittany, Jeanette dan Eleanor berusaha meningkatkan popularitas tetapi kenyataan berkata lain. Tertarik dengan film ini ? Karena banyak pesan yang disampaikan di film ini.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top