Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

My Soul to Take

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ]
Sinopsis My Soul to Take:
Kota Riverton memang terkenal tentram dan damai. Tak banyak yang terjadi di kota kecil ini. Namun di balik semua itu, Riverton ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Sebuah pembunuhan sempat terjadi belasan tahun yang lalu. Tak ada orang yang mau membicarakan soal kejadian malam itu. Jangankan membicarakan, mengingatnya pun tak ada yang mau. Semua itu berubah total ketika serangkaian kejadian aneh mulai meliputi kota kecil ini.

Enam belas tahun yang lalu, warga kota Riverton mengadili seorang pembunuh berantai dengan cara kejam. Mereka membiarkan sang pembunuh ini mati dengan cara mengenaskan. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang pembunuh bersumpah akan kembali untuk membunuh tujuh orang bayi yang terlahir malam itu. Tak ada yang percaya kalau itu bakal terjadi, setidaknya sampai ketujuh anak yang terlahir malam itu mulai beranjak remaja.

Beberapa warga kota mulai menghilang. Awalnya tak ada yang curiga kalau peristiwa ini ada sangkut pautnya dengan peristiwa seram enam belas tahun yang lalu itu namun ketujuh anak yang kini telah remaja itu mulai mencium gelagat tak baik. Mereka pun mulai melakukan penyelidikan dan bisa jadi sang pembunuh yang mati enam belas tahun yang lalu memang bangkit dari kuburnya untuk membalas dendam. Atau arwah pembunuh itu telah menitis ke salah satu dari remaja itu?


 Nonton Bareng Yuk

No Response to "My Soul to Take"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top