Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Batman & Robin

Nonton yuk.....  [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ]
Pamela Isley (Uma Thurman), seorang ilmuwan cantik yang protes atas Woodrue, atasannya lantaran menggunakan obat buatannya Venom terhadap seorang terpidana yang bernama Bane menjadi monster. Woodrue berusaha meracuni Pamela namun gagal dan malah Pamela berubah menjadi Poison Ivy, seorang penjahat yang meracuni orang dengan racunnya.


Merasa perusahaan Wayne Enterprises yang bertanggung jawab atas pembiayaan pengembangan obat Venom yang telah menghancurkan hidupnya, maka Poison Ivy membawa Bane ke Gotham untuk membalas dendam. Di sisi lain, Barbara Wilson (Alicia Silverstone) yang merupakan kemenakan dari Alfred Pennyworth si pelayan setia milyarder Bruce Wayne alias Batman ini ternyata membuat kunjungan mendadak ke kediaman Bruce untuk mengunjungi pamannya.


Poison Ivy menggoda Dick Grayson alias Robin sehingga menimbulkan masalah antara Robin dengan Batman. Belum lagi Mr. Freeze mendadak muncul dan merampas berlian bernilai tinggi dari acara amal yang diadakan oleh Wayne Enterprises. Walau Mr. Freeze berhasil ditangkap dan dikirim ke penjara Arkham Asylum, namun Poison dengan bantuan Bane berhasil membebaskan Mr. Freeze. Kemudian Poison Ivy berhasil menjebak Robin, namun untunglah seorang pahlawan baru bernama Batgirl muncul menyelamatkannya.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Batman & Robin"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top