Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Unrequited

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ]
Sebuah thriller psikologis dan bercerita tentang Ben Jacobs, seorang pemuda yang bermasalah, pada berusia 18 tahun, harus meninggalkan rumah grup untuk "remaja bermasalah" di mana ia telah tinggal selama beberapa bulan terakhir dan bergerak kembali dengan nya ibu alkohol.

Setelah kembali, Ben segera menemukan bahwa pacarnya, Jessica Morgan, telah melanjutkan hidupnya dan sekarang berkencan dengan pria yang lebih tua perguruan tinggi. Desperate untuk cinta dan tidak mampu mengatasi kehilangan Jessica, lalu bermasalah Ben menangkap dengan dia sebagai dia menculik nya dalam upaya untuk mendapatkan kembali kasih sayang.

Berputar-putar di luar kendali dan di jalan yang sangat berbahaya, Ben akhirnya harus memutuskan apakah akan membiarkan dia pergi, atau berpegang pada satu-satunya orang yang dicintainya, bahkan jika itu berarti menghancurkan mereka berdua dalam proses.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Unrequited"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top