Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Death at a Funeral

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Pemakaman seharusnya menjadi saat-saat paling mengharukan namun kadang di saat berduka seperti ini kekonyolan sering kali terjadi karena orang lupa bahwa ia tak bisa sepenuhnya menjadi dirinya sendiri. Kurang lebih itulah pesan yang ingin disampaikan film berjudul DEATH AT A FUNERAL ini.

Film garapan sutradara Neil LaBute ini sebenarnya adalah remake dari film berjudul sama yang beredar di tahun 2007 lalu. Bedanya, kali ini kisah sedih yang dibuat lelucon itu diadaptasi ke keluarga kulit hitam sementara lokasi pun diusung dari Inggris ke Amerika.

Film originalnya sendiri berkisah tentang pemakaman ayah Daniel yang tiba-tiba jadi kacau ketika saudara-saudara Daniel datang untuk memberikan penghormatan terakhir pada ayah mereka. Ada saudara Daniel yang terlalu pelit untuk membiayai pemakaman ayahnya sementara yang lain malah merasa tegang karena ingin membuat kesan baik pada calon mertuanya.

Nonton Bareng Yuk

No Response to "Death at a Funeral"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top