Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Gnomeo & Juliet

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ]
Sinopsis Gnomeo and Juliet

Secara sepintas, patung-patung kurcaci yang menghiasi taman itu memang hanyalah patung biasa namun saat para penghuni rumah pergi, petualangan baru dimulai. Ternyata patung-patung ini punya kehidupan

layaknya orang-orang yang ada di sekitar mereka. Dan saat pemilik rumah pergi, tiba saatnya untuk berpesta pora ala para kurcaci. Seperti para remaja yang gila pesta, para kurcaci ini juga selalu membuat kekacauan saat berpesta. Jadi jangan heran kalau pemilik rumah datang dan mendapati rumah mereka dalam keadaan berantakan. Gnomeo (James McAvoy) sangat mencintai Juliet (Emily Blunt) dan begitu juga sebaliknya.

Sayang Gnomeo dan Juliet berasal dari dua keluarga yang berbeda. Bukan hanya berbeda, mereka sebenarnya berasal dari dua keluarga yang saling bermusuhan. Cinta mereka tak disetujui dan hubungan mereka punya potensi menyulutkan peperangan di antara kedua keluarga kurcaci ini.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Gnomeo & Juliet"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top