Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Friday the 13th

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ] [ 5 ] [ 6 ] [ 7 ] [ 8 ]
Sinopsis Friday the 13th
Kisahnya dimulai setelah Alice (Adrienne King) yang selamat dari pembantaian di danau Crystal Lake oleh Jason Voorhees (Warrington Gillette) dan ibunya, Mrs. Pamela Voorhees (Betsy Palmer) yang psikopat, akhirnya berhasil membunuh Mrs. Voorhees. Namun kelegaan yang dirasakan Alice ternyata tidak berumur lama karena Jason yang diduga telah tewas tenggelam di danau itu, ternyata masih hidup. Rupanya Jason tinggal seperti pertapa di hutan dekat Crystal Lake setelah dianggap tenggelam beberapa waktu lalu.

 Ketika Alice membunuh Mrs. Voorhees, Jason melihat semuanya dan hatinya penuh dendam. Dua bulan kemudian Alice ditusuk dengan pemecah es di kuil dan menghilang tanpa jejak. Diduga Jason di belakang pembunuhan Alice. Namun ia kemudian pun menghilang selama bertahun-tahun sehingga pembantaian yang dilakukannya dan ibunya hanya menjadi ingatan belaka di benak penghuni di sekitar danau tersebut. Kini lima tahun telah berlalu dan banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah lokasi perkemahan di tepi Crystal Lake telah berubah menjadi pusat pelatihan konselor.

Para konselor yang sedang menjalani pelatihan di sana, berkeliaran di bekas perkemahan yang telah ditinggalkan. Ternyata pembangunan pusat pelatihan dan banyaknya orang yang berkeliaran di bekas perkemahan membuat marah Jason karena gubuknya terletak di dekat bekas perkemahan itu. Rupanya gubuknya mengandung rahasia yang tidak boleh diketahui. Untuk menutupi rahasia itu, Jason melakukan upaya apapun termasuk membunuh 9 orang konselor. Hanya satu konselor yang selamat dari pembantaian, namun harus melarikan diri karena diburu terus oleh monster itu yang tidak mau


 Nonton Bareng Yuk

No Response to "Friday the 13th"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top