Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Anjaana Anjaani

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Akash dan Kiara, dua orang asing yang sering melakukan kegiatan diberbagai tempat. Mereka sering bertemu dengan orang asing lainnya tanpa harus mengamati berapa kali mereka bertemu. Di dalam stasiun, dibandara, di toko, di sekolah dikantor atau dimana saja kita pasti bertemu orang asing. Begitu juga dengan Akash dan Kiara, keduanya bertemu dalam keadaan tidak biasa.

Pertemuan di tempat yang sepi dan tidak ada siapapun yang tahu membuat mereka diam-diam jatuh cinta. Namun perasaan sebagai orang asing tidak bisa menyatukan mereka sebab mereka sering menganggap dirinya asing bagi lainnya. Hidup di New York yang ramai mengukir berbagai kejadian lucu yang tak mereka sadari bahwa saling mengamati. Kisah Akash dan Kiara hidup sebagai orang asing wajib Anda nantikan 24 September 2010 mendatang. Bagaimana mereka mempersatukan cinta yang terjalin lewat situasi? Pastinya ada di Anjaana Anjaani …


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Anjaana Anjaani"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top