Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Funny People

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Sinopsis Funny People
George Simmons (Adam sandlers), seorang komedian yang sangat sukses dan tenar di kotanya, hanya saja ia memiliki suatu penyakit kelainan darah dan telah divonis oleh dokter bahwa usianya mungkin hanya tinggal satu tahun lagi.

Di sisi lain ada Ira Wright (seth Rogen), yang merupakan seorang komedian pemula. Pada suatu hari, di suatu pertunjukan, keduanya diberi kesempatan untuk tampil melawak dalam satu panggung. keduanya mulai mengenal satu sama lain dan memahami masalah masing-masing. Goerge yang mengetahui bahwa umurnya tak akan lama lagi kemudian mengajak Ira sebagai asisten pribadinya. hal ini dilakukan George agar ia bisa mengajari ira teknik melawak yang baik.

Persahabatanya dengan Ira rupanya telah memberikan arti yang sangat dalam bagi George, George pun tahu betapa sangat beratinya hidup ini. George kemudian mulai mengevaluasi hidupnya dan berusaha menjadi insan yang baik dan berguna bagi orang lain.

Nonton Bareng Yuk

No Response to "Funny People"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top