Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

The House That Jack Built

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ]
Film ini bercerita tentang Jack Filice Jr, seorang pewaris dinasti Hollywood Italia-Amerika. Seperti ayahnya, Jack Sr (dimainkan Tony-pemenang penghargaan Joe Mantegna), meletakkan sekarat, ia meminta anaknya untuk melestarikan kawasan keluarga, dan untuk tidak pernah air mata ke bawah. pakta ini dibuat, tetapi dalam waktu satu tahun, produser musik sombong muda, menghancurkan perkebunan dan membangun-nya "pesta istana". Pada malam partai pemanasan rumah Jack, teman dan pihak keluarga ke pagi hari, tidak menyadari "roh mengerikan" yang kembali untuk membunuh mereka satu-per-satu, sampai hanya cucunya yang tersisa untuk dihancurkan. JACK kakek mengambil bentuk manusia dan sistematis mengeksekusi "tamu".

Setelah untuk melakukan pertempuran dengan setan, kenangan Jack sendiri muncul yang telah menghantui dirinya selama bertahun-tahun dalam mimpi buruk. Pada suatu malam naas 23 tahun yang lalu, tiga tahun Jack Jr menyaksikan pembunuhan mengerikan ibunya sendiri, Hannah, di tangan kakek sendiri. Setelah mengubur acara dalam kepalanya, dan mengatakan berulang kali bahwa ibunya bunuh diri, hidup Jack adalah salah satu dari rasa sakit dan kebingungan. Tapi sekarang, setelah melanggar sumpah ranjang suci, setan Jack sendiri kembali permukaan, dan ia harus melakukan pertempuran dengan setan orang yang semua tapi hancur hidupnya: kakek sendiri.

Dalam klimaks aksi-diisi, Jack Jr harus mengambil pada "roh" sendiri untuk menyelamatkan dunia dan dirinya sendiri yang jahat ini. Tapi dia menemukan dia tidak bisa melawan bajingan tua sendirian ... dan mendapatkan bantuan dari sumber yang mengejutkan: IBU NYA. "Roh" dari kembali Hannah Filice untuk mengambil pria yang brutal membunuhnya, dan dengan demikian, perkelahian untuk menyelamatkan kehidupan anak kecil, sekarang pria dewasa, yang akan mati di tangan rakasa yang sama yang hancur sekitar 20 tahun yang lalu. naskah telah menerima besar "buzz" di Hollywood untuk yang segar mengambil suatu genre didirikan; di samping itu, untuk karakter dengan baik-bulat dan ya, humor masam.

Tapi RUMAH YANG JACK BUILT juga cerita mengerikan kekerasan, rahasia keluarga dan kebohongan, dan menciptakan sebuah dunia di mana hidup dan mati tampaknya las bersama, di mana "akhirat" mungkin tidak begitu "setelah", afterall.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "The House That Jack Built"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top