Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Zombieland

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ]
Sinopsis Zombieland
Perbedaan bukan merupakan suatu halangan untuk menyatukan sebuah harapan manusia. Columbus (Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (Woody Harrelson) adalah 2 orang yang berbeda yang mempunyai perbedaan karakter. Mereka berdua adalah satu-satunya orang yang hidup setelah sebuah wabah menerjang manusia untuk dijadikan mayat hidup dan yang lain sudah menjadi mayat hidup atau dalam bahasa gaulnya disebut Zombie.

Mereka tetap berusaha mempertahankan hidup dengan membantai ZOmbie yang akan memangsa mereka. Kekompakan mereka tak diragukan lagi meskipun pada dasarnya Columbus adalah orang yang penakut, beda halnya dengan Tallahassee yang sangat menikmati pertarugan demi pertarungan yng dihadapi.

Columbus dan Tallahassee yang selalu pindah-pindah tempat untuk mencari lokasi yang aman. Akhirnya bertemu dengan Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang juga masih menjadi manusia normal.
Wichita dan Little Rock mempunyai cara yang unik untuk bertahan hidup dan melawan serangan demi serangan dari PAra Zombie. masalah lain muncul ketika meereka berempat mempunyai perbedaan karakter tapi Kini mereka berempat bersatu untuk mengalahkan Zombie.






Nonton Bareng Yuk

No Response to "Zombieland"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top