Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Sex and the City 2

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ]
Sinopsis Sex and the City 2
Beberapa tahun telah lewat setelah empat sahabat, Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Charlotte York Goldenblatt (Kristin Davis), Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) bertemu dan berlibur di Meksiko. Dan bila keempat sahabat ini bertemu, bisa dipastikan yang mereka bicarakan adalah seputar hubungan pribadi mereka.

Tiga dari empat sahabat ini kini telah menikah sementara Samantha yang belum juga menemukan pasangan ideal harus berusaha untuk tetap menghidupkan gairah seksnya meski menopause sudah membayang di depan mata. Meski pernikahannya dengan Mr. Big bisa dibilang pernikahan yang bahagia namun Carrie merasa ada bagian dari dirinya yang hilang.

Suatu ketika, Samantha dihubungi oleh seorang sheik Arab yang menawarinya menjadi PR untuk bisnis yang dikelolanya. Sheik ini bahkan tak keberatan membiayai perjalanan Carrie dan teman-temannya ke Abu Dhabi. Saat keempat sahabat ini berada di Abu Dhabi, masalah mulai muncul. Carrie tiba-tiba saja bertemu Aidan (John Corbett), mantan kekasihnya.

Berawal dari makan malam bersama, suasana jadi semakin romantis dan berakhir dengan sebuah ciuman. Carrie tak tahu harus bagaimana. Ia tak yakin bisa menceritakan itu pada suaminya namun ia juga tak mungkin membohongi orang yang ia cintai. Di saat yang sama, keempat sahabat ini juga menghadapi masalah dengan budaya setempat yang berbeda jauh dengan budaya mereka.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Sex and the City 2"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top