Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Sex and the City

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ]
Sinopsis Sex and the City
Sex and the City menceritakan tentang Carrie, Samantha, Charlotte dan Miranda yang menjalani kehidupan mereka di Manhattan, 4 tahun setelah serial televisi Sex and the City berakhir. Carrie (Sarah Jessica Parker) dan Big (Chris Noth), berencana pindah untuk hidup bersama pada sebuah apartemen namun Carrie menjadi ragu-ragu dengan hak sah tempat tinggal mereka itu jika kemudian hari mereka harus berpisah.

Keraguan itu timbul setelah Carrie menghadiri lelang barang-barang milik seorang wanita yang berpisah dengan kekasihnya dan terpaksa harus pindah dari rumah mereka karena tidak terikat penikahan yang sah. Big kemudian menyarankan agar mereka menikah saja.


Sementara itu Miranda (Cynthia Nixon), sedang menghadapi masalah dengan pekerjaannya. Demikian juga dengan kehidupan sosialnya dan masalah anaknya, Brady. Hubungannya dengan Steve (David Eigenberg), telah lama dingin dan mereka tidak pernah seranjang lagi lebih dari enam bulan. Hati Miranda hancur ketika Steve mengaku telah tidur dengan wanita lain. Ia kemudian meninggalkan Steve, kembali ke rumah keluarganya di Brooklyn, lalu kembali ke Manhattan.
Sedangkan Samantha (Kim Cattrall) yang sedang meniti karir yang sukses di pertelevisian, baru saja pindah ke LA dengan Smith (Jason Lewis). Namun Samantha sulit mendapatkan saat-saat pribadi untuk dirinya sendiri. Ia malah terobsesi untuk berselingkuh dengan pria lain karena tugas Samantha yang sering bolak-balik L.A. dan New York. Samantha mengadopsi sesekor anjing betina yang ia anggap sebagai teman setianya setiap kali Smith tidak bersama-sama dengannya.

Charlotte (Kristin Davis), di lain pihak memiliki kehidupan yang relatif tenang dengan Harry (Evan Handler), dan Lily anak angkatnya yang keturunan China. Kehidupan Charlotte yang tenang tidak memuat ia merasa aman dan malah ditakutkannya kalau kehidupan yang nyaris sempurna itu akan bubar suatu hari nanti.
Berawal dari rencana pernikahan Carrie dan Big inilah, keempat wanita ini ternyata menemukan kalau mereka punya perbedaan dengan pasangan mereka masing-masing dan harus merelakan hubungan mereka putus. Di antara mereka juga terjadi ketegangan, terutama Carrie yang merasa pernikahannya gagal karena Miranda. Namun mereka juga sadar bahwa hanya cinta yang bisa merekatkan kembali semua hubungan mereka.

Sex and the City adalah kumpulan essai yang ditulis oleh oleh Candace Bushnell pada tahun 1994 di koran The New York Observer. Tulisan yang didasarkan pada kehidupan Bushnell dan rekan-rekannya ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk novel tahun 1997. Tahun 1998 HBO mengangkat cerita Bushnell ini menjadi film serial televisi sampai tahun 2004 dengan total enam season (musim penyiaran).


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Sex and the City"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top