Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

The Punisher

Nonton yuk..... [ 1 ]
Sinopsis The Punisher
Frank Castle adalah seorang agen khusus FBI (Federal Bureau of Investigation) yang sempat menjadi anggota pasukan khusus AS. Dalam kehidupan sehari-hari, ia adalah suami dari Maria dan telah mempunyai seorang anak bernama Will.

Keluarga ini pula yang membuatnya berpikir untuk mengundurkan diri dari kehidupan keras yang dijalani dan memulai hidup baru. Sayangnya keinginan tersebut tidak bisa terwujud. Dalam misi terakhirnya, keadaan yang tidak terkendali memakan seorang korban pemuda bernama Bobby Saint.

Sialnya lagi, ayah Bobby adalah seorang usahawan yang juga seorang gangster bernama Howard Saint dan kematian anaknya membuat Howard menyalahkan Castle sebagai dalang utama. Saat reuni keluarga Castle, dengan sadis Howard memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi keluarga mereka. Amy dan Will menjadi korban, sementara Frank lolos dari maut.

Kejadian traumatik tersebut mengubah hidup Frank dari seorang pria yang penuh cinta kasih menjadi sosok penuh dendam. Ia bertekad untuk membalas dendam atas kematian istri dan anaknya, dan dengan latihan yang telah dijalaninya bertahun-tahun, satu-persatu orang yang terlibat dalam pembantaian keluarganya dihabisi. Akhirnya ia dikenal dengan nama The Punisher, si pembela kebenaran.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "The Punisher"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top