Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

American Pie 2

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Sinopsis American Pie 2
Lima sekawan ditahun pertama masuk pada suatu perguruan tinggi. Mereka berencana mengadakan reuni dan memutuskan untuk menyewa suatu rumah pantai pada musim panas. Mereka Jim (Jason Biggs), Michele (Alyson Hannigan), Nadia (Shannon Elizabeth), Oz (Chris Klein) dan Kevin (Thomas Ian Nicholas) akan membuat kejutan direuni tersebut.

Sementara itu, Michele berniat mengunjungi rekannya, Jim. Untuk merencanakan ide gilanya dalam suatu pertemuan nanti. Sedangkan Oz sedang punya masalah dengan kekasihnya dan berusaha mengatasi permasalahan tersebut. Di sisi lain Kevin, dan Vicky malah menemukan jati diri mereka setelah setahun keretakan hubungan mereka.  

Film komedi yang dibalut persahabatan, percintaan, kekonyolan dan perilaku yang nyeleneh ditata secara apik oleh James B Rogers. Jangan lewatkan film ini bagi anda penggemar film komedi. Ide-ide segar dan ringan  yang ditampilkan oleh para aktor komedian ini, mampu menarik pemirsa dari berbagai lapisan masyarakat.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "American Pie 2"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top