Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

7 Days

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Bruno Hamel adalah seorang dokter bedah tiga puluh delapan tahun. Dia tinggal di Drummondville bersama istrinya Sylvie, dan delapan Jasmine putri mereka tahun. Seperti banyak orang bahagia, ia menjalani hidup lancar sampai sore hari musim gugur yang indah, ketika anak perempuannya diperkosa dan dibunuh.

Sejak saat itu, dunia akan runtuh keluarga Hamel. Ketika pembunuh ditangkap, sebuah proyek yang mengerikan berkecambah dalam pikiran gelap Bruno. Ia berencana untuk menangkap "rakasa" dan membuat dia membayar kejahatannya. Hari pembunuh muncul di Pengadilan, Hamel, yang telah mempersiapkan rencananya dengan sangat rinci, menculik rakasa dan kemudian polisi mengirimkan pesan singkat yang menyatakan bahwa pemerkosa dan pembunuh putrinya akan disiksa selama 7 hari dan kemudian dieksekusi . Setelah tugas selesai, ia kemudian akan menyerahkan diri.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "7 Days"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top