Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Batman Begins

Nonton yuk.....  [ 1 ] [ 2 ]
Bruce Wayne adalah seorang milyuner yang mengalami masa kecil tragis, kedua orang tuanya dibunuh didepan mata oleh seorang penjahat. Akibatnya, Bruce bersumpah bakal membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemuinya di muka bumi.

Karena tidak ada kesempatan, pemuda yang frustrasi ini menghilang ke daerah Timur dimana ia bertemu dengan sekelompok ninja yang dipimpin Ra's Al-Ghul. Setelah belajar banyak tentang bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham dan mendapatkan bahwa kota yang dicintainya telah dikuasai kelompok kriminal, sementara perusahaan keluarga telah digerogoti.

Penemuan sebuah gua tua dibawah rumah tempat tinggalnya, ditambah sebuah mobil berlapis baja hasil karya Lucius Fox, membuat Bruce menentukan pilihan sebagai pemberantas kejahatan dengan identitas baru : Batman.

Dengan bantuan kapten polisi Jim Gordon, Batman berhadapan dengan musuh-musuhnya mulai dari mafia pimpinan Don Falcone, profesor jenius sekaligus pengedar obat terlarang Jonathan Crane yang belakangan menjelma menjadi The Scarecrow, hingga tokoh misterius yang menunggu kesempatan untuk menjatuhkan Batman/Bruce Wayne pada saat yang tepat.


 Nonton Bareng Yuk

No Response to "Batman Begins"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top