Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Furnace

Nonton yuk.....  [ 1 ]
Narapidana mati dalam penjara itu biasa. Penyebabnya biasanya adalah sakit parah, overdosis atau bunuh diri. Tetapi jika ternyata muncul banyak kasus kematian misterius di sebuah penjara, maka hal itu tidak pelak mengundang perhatian pihak berwenang seperti halnya dalam sebuah film thriller horor.

Anehnya kematian tidak wajar itu mulai muncul bertepatan dengan dirubuhkan tembok penjara bagian selatan yang telah ditutup lebih 50 tahun lalu sejak pembunuhan seorang sipir oleh salah satu narapidananya. Tidak hanya Karen, Detektif Polisi Michael Turner (Michael Pare) pun curiga sehingga memutuskan menyelidiki kasus-kasus kematian misterius tersebut. Di sisi lain, seorang narapidana bernama Terrence (Ja Rule) pun memiliki kecurigaan sama.

Dalam penyelidikannya, Detektif Turner meminta bantuan seorang psikolog cantik bernama Dr. Ashley Carter (Jenny McShane). Penyelidikan mereka perlahan-lahan menguak jawaban di balik misteri sederet kematian yang tampaknya berkaitan erat dengan kasus pembunuhan lebih setengah abad lalu itu. Tetapi upaya mereka tidak mudah karena Detektif Turner bertemu dengan musuh berbuyutannya, Frank Miller (Tom Sizemore) yang tidak ingin mereka tahu apa yang dilakukan Miller di penjara itu.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Furnace"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top