Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Air terjun pengantin

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Sinopsis Air terjun pengantin
Cerita yang ditulis Alim Sudio ini bercerita tentang sikopat yang menghabisi sekelompok anak muda yang sedang berlibur di sebuah pulau tak berpenghuni. Film bergenre thriller, mistik ini diperankan Tamara Bleszynski yang tampil cukup berbeda dan berani dengan memadukan keseksian serta kekutan fisiknya.

Ody Mulya Hidayat selaku produser yang sempat gagal mendatangkan Miyabi, mengaku cukup puas dengan film terbarunya ini sebanding dengan budget besar yang telah digelontorkannya di film ini.

Meski Ody mengaku puas, namun terlihat masih ada kekurangan di film garapan Rizal ini, sepert kurang detilnya rizal dalam menggambarkan kesadisan sehingga terlihat biasa, dan penggambaran cerita yang kurang begitu kuat. Namun dengan dukungan scoring musik yang mendebarkan jantung, film ini sangat cocok ditonton penonton dewasa yang gemar akan ketegangan dan wanita-wanita seksi.

Sinopsis

Tiara (Tamara Blezynski) mengundang keponakannya, Mandy, bersama teman-teman kuliahnya, untuk berlibur di pulau. Pulau Pengantin namanya. Air terjun di pulau tersebut tidak hanya terkenal indah tapi juga mistik. Konon kabarnya, siapa pun yang berdoa di bawah air terjun maka kisah cintanya akan berakhir bahagia.

Tiara bersemangat, karena ia ingin memastikan masa depannya bersama Lilo, sang kekasih, yang tidak juga melamar dirinya. Namun, Air terjun pengantin menyimpan misteri yang menakutkan. Setiap pijakan kaki mereka di dasar air terjun adalah tulang belulang manusia, sementara sepasang mata dibalik topeng tengkorak mancung, terus mengintai gerak gerik mereka.


Nonton Bareng Yuk
 

No Response to "Air terjun pengantin"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top