Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Bring It On: All or Nothing

Nonton yuk..... [ 1 ]
Sinopsis Bring It On: All or Nothing
Britney Allen (Hayden Panettiere) adalah kapten tim cheerleader di SMA Pacific Vista, dan memiliki kekasih yang bernama Brad Warner,dan ternyata Winnie (Marcy Rylan),sang wakil kapten pun menyukai Brad Warner. Konflik terjadi ketika keluarga Britney harus pindah rumah, dan itu artinya Britney pun harus pindah sekolah dan harus menyerahkan 'kekuasaannya' pada Winnie.

Di sekolah barunya, Britney sekelas dengan kapten cheerleader Crenshaw Heights, Camille (Solange Knowles-Smith). Dan berjumpa dengan Jesse (Gus Carr),anggota cheerleader disekolah tersebut.

Britney pun akhirnya bergabung dengan tim cheerleader ini dan berniat mengikuti kejuaraan dengan hadiah menjadi penari latar panyanyi Rihanna, juga mendapat komputer untuk sekolah barunya itu.

Namun, saat pertandingan, tim Britney bertemu dengan tim Winnie, yang tak lain adalah tim lama Britney. Apa yang herus dilakukan Winnie? Di sisi lain Britney mulai mencintai Jesse, dan telah lama putus dari Brad yang selingkuh dengan Winnie.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "Bring It On: All or Nothing"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top