Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

Public Enemies

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ]
Sinopsis Public Enemies
Film yang terinspirasi dari buku yang berjudul Public Enemies:
America’s Greatest Crime Wave and the Birth of the FBI (1933—1934), karangan Bryan Burrough.
Film yang mengedepankan sebuah konflik, dengan setting di tahun 1930-an. John Dillinger (Johnny Deep), parampok bank kelas kakap dengan para anggota gangsternya yang memiliki kepiawaian selalau lolos dari kejaran pihak berwajib telah menjadi "momok masyarakat" atau "musuh dari pablic", terutama bagi awal berdirinya FBI.

Edgar Hoover (Billy Crudup), agen kondang Melvin Purvis (Christian Bale) dan agen federal di tugaskan untuk menyelidiki dan menagkap Dillinger yang selalu dapat lolos dari penjara bahkan ia menerobos penjara dengan membebaskan anggota gengnya. Sebuah aksi yang tak terduga dan tidak ada pihak yang dapat membendung aksi John Dillinger, termasuk kekasihnya Billie Frechette (Marion Cotillard). Hal ini yang membuat public Amerika pada waktu itu geram di tambah keadaan Resesi amerika yang berkapanjangan. Membuat Dillienger "dinobatkan", menjadi Public Enemies"-nya Amerika dan penjahat yang paling di cari Di FBI.

No Response to "Public Enemies"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top