Share
Tolong dikasih komentarnya yah............  
Komentar anda penghargaan buat saya :)

The Terminator

Nonton yuk..... [ 1 ] [ 2 ]
Sinopsis The Terminator
Di tahun 2029, setelah perang nuklir yang hampir membuat umat manusia musnah, Skynet, komputer cerdas yang menguasai dunia mengirimkan robot T-800 (Arnold Schwarzenegger) yang sosoknya tidak berbeda dengan manusia biasa ke masa lalu, tepatnya tahun 1984. T-800 ditugaskan untuk membunuh seorang wanita yang bernama Sarah Connor (Linda Hamilton) karena John, anak Sarah yang belum lahir, akan menjadi pemimpin pemberontakan sisa-sisa umat manusia terhadap kekuasaan para mesin pimpinan Skynet di masa depan itu.

Namun pemberontak masa depan itu tidak tinggal diam dan mengirimkan seorang prajurit terbaiknya, Kyle Reese (Michael Biehn) ke tahun 1984 juga untuk melindungi Sarah dari ancaman robot T-800 itu. Di Los Angeles tahun 1984, Sarah yang tidak menduga dirinya akan memerankan peran penting untuk keselamatan umat manusia di tahun 2029 ini melalui kehidupan sehari-harinya seperti halnya orang lain. Ia kadang mencemaskan kehidupan kelaknya karena profesinya sebagai pelayan di sebuah restoran tidak begitu menjamin masa depannya.

Sementara itu, tangan T-800 yang tidak mengenal kasihan terhadap hidup manusia, mulai berlumuran darah karena ia menghabisi orang-orang yang dianggap menghalanginya melaksanakan tugasnya, termasuk teman sekamar Sarah, hampir seluruh orang di sebuah kantor kepolisian hingga orang-orang di jalanan. Kyle berusaha menghalanginya dengan sebisanya, namun tidak mudah karena robot tersebut memiliki kekuatan dan daya tahan jauh di atas manusia biasa. Apalagi Kyle hampir saja gagal menyakinkan Sarah tentang robot tersebut dan malah sempat dianggap gila.


Nonton Bareng Yuk

No Response to "The Terminator"

Terima kasih atas sinopsisnya:
Sinopsis Box Office - movietei.com - wikipedia - indosiar.com -
Download Film Gratis - bloggaul.com - 21cineplex.com - ceritafilm.com - ashry-potter.blogspot.com - moviepos.net
 

Nonton bareng yuk hanya sebuah blog, isi konten semua filn dan lain-lainnya diluar tanggung jawab Nonton bareng yuk, karena konten tersebut di dapat dari link.

back to top